Alur Cerita Film Black Sea (2014), Misi Mencari Harta Karun di Dalam Laut

Black Sea adalah sebuah film thriller petualangan tahun 2014 yang disutradarai oleh Kevin Macdonald dan dibintangi oleh Jude Law.

Kapten kapal selam Rusia, Robinson (Jude Law) dipecat dari pekerjaannya setelah ia menolak tawaran uang suap dari bosnya.

Setelah dikeluarkan dari angkatan laut Rusia, Robinson menjadi seorang pengangguran dan hidupnya semakin sulit dengan kehilangan kepercayaan dari keluarganya.

Suatu hari, Robinson menerima tawaran dari seorang kontak yang tidak dikenal untuk memimpin sebuah misi pencarian harta karun di kedalaman laut Laut Hitam.

Tim Robinson terdiri dari sekelompok orang dari berbagai negara dan latar belakang, termasuk beberapa pelaut Rusia dan Inggris, dan seorang teknisi Jerman yang sangat ahli.

Tim tersebut bekerja untuk sebuah perusahaan tambang kecil yang berbasis di London dan ditunjuk untuk mencari kapal selam Jerman bernama “Laut Hitam” yang hilang selama Perang Dunia II.

Kapal selam tersebut dikabarkan membawa sebuah kargo berharga yang hingga saat ini belum ditemukan.

Tim Robinson melakukan persiapan dan meluncurkan kapal selam mereka ke kedalaman laut. Mereka harus melewati rintangan yang berbahaya seperti badai, aliran kuat, dan kekurangan oksigen.

Namun, mereka berhasil menemukan kapal selam Jerman yang hilang, tetapi tidak mudah untuk mengambil kargo tersebut.

Tidak hanya itu, Robinson dan timnya mulai menghadapi konflik internal yang berbahaya, dengan ketegangan meningkat ketika mereka terjebak di dalam kapal selam yang mengerikan.

Sementara itu, mereka juga harus berurusan dengan ancaman dari para penjahat lokal yang ingin mengambil keuntungan dari mereka.

Akhirnya, Robinson dan timnya berhasil menemukan kargo berharga di dalam kapal selam Jerman dan bersiap-siap untuk kembali ke permukaan.

Namun, ketika mereka hampir mencapai tujuan, terjadi kesalahan fatal yang menyebabkan kapal selam mengalami kerusakan serius.

Robinson harus membuat keputusan yang sulit untuk menyelamatkan timnya atau keuntungan mereka. Dalam sebuah aksi heroik, Robinson dan beberapa anggota timnya berhasil melarikan diri dengan menggunakan perahu sekoci.

Namun, beberapa anggota timnya tidak selamat dari misi tersebut, dan Robinson harus membawa kargo berharga itu sendirian.

Film “Black Sea” berakhir dengan Robinson memperoleh keuntungan yang besar dari kargo yang mereka temukan.

Namun, ia merenungkan kerugian dan korban yang terjadi selama misi itu dan memutuskan untuk melanjutkan hidupnya dengan jalan yang benar.


Diterbitkan

dalam

, ,

oleh

Tags: